Tuesday, May 3, 2011

TREND Model Rambut 2011













Kali ini gue pengen share tentang model-model rambut terbaru yang lagi tren niy.
Ini adalah beberapa trend model rambut cewek 2011 terbaru, untuk potongan rambut mau trend atau apapun yang pasti harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit kamu. jangan karena dibilang lagi trend langsung ikut-ikut aja, kan jadi aneh nantinya... buat diri kamu nyaman dengan potongan rambut kamu.
Sebelum memotong rambut sesuai dgn model yang kamu inginkan, baca dulu nih TIPS berikut ini :

"Mencocokan Potongan Rambut dengan Bentuk Wajah"

Supaya Anda tak mengalami salah potong rambut, pelajari dulu bentuk wajah Anda dan cari potongan rambut yang sesuai.
“Tidak semua orang memiliki bentuk wajah ideal,” kata Tommy Buckett, ahli tata rambut dari Kerastase, New York, Amerika Serikat. “Saat berkaca, kenali betul bentuk wajah Anda. Hal itu membantu menentukan potongan yang sesuai.”
Buckett yang juga menjadi penata rambut selebriti seperti si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen serta Rachel McAdams ini menjelaskan, potongan rambut yang tepat akan menyamarkan kekurangan wajah misalnya dahi lebar, tulang rahang menonjol dan sebagainya.


Wajah bulat
Bentuk wajah bulat lebih pendek dan memiliki pipi tembem. Untuk menyiasatinya, terapkan teknik potongan layer supaya bisa menutupi pipi yang bulat.
“Gaya potongan yang bersusun bisa membuat pipi terlihat sedikit lebih tirus sehingga memberi ilusi wajah lebih oval,” ujar Buckett. 
Wajah oval
Bentuk wajah bulat telur ini cukup ideal.  Hampir setiap gaya potongan rambut bisa diterapkan.
“Wajah oval bisa mengaplikasi model rambut apapun. Anda hanya perlu menyiasati kekurangan lainnya misalnya dahi lebar,” kata Buckett.
Bentuk wajah hati
Pemilik wajah hati berdagu meruncing. Sedangkan bagian dahinya lebih melebar. Untuk bentuk wajah seperti ini, lupakan gaya bob atau potongan superpendek. Potongan itu akan membuat dagu Anda pakin terlihat runcing. 
Wajah persegi
Bentuk wajah ini memiliki tulang rahang yang berbentuk kotak. Bentuk rahang itu membuat wajah terlihat lebih keras.
“Pilih potongan dengan bagian depan rambut menutupi pipi dan rahang. Itu bisa menyamarkan rahang yang kotak sehingga terlihat lebih lembut,” kata Buckett.

Selamat Mencoba Princess :)

No comments:

Post a Comment