Tuesday, May 3, 2011

Aku tidak butuh apapun untuk bisa membuatku selalu mencintai-MU (^^,)


Aku belajar banyak hal dalam hidup ini...
Belajar bagaimana seharusnya dan sesengguhnya aku mencintai-MU...

Tidak peduli dgn semua mujizat, tidak peduli dgn semua permintaan dan keinginanku... entah itu terkabul ataupun tidak, aku tetap mengasihi dan mencintai-MU, dan itu sudah ku buktikan sampai hari ini..
Betapa, tidak ada satu halpun yg bisa membuatku berhenti mencintai-MU... entah itu air mata, entah itu kesusahan, entah itu rasa sakit, entah itu KEGAGALAN, entah itu penghinaan, entah itu kemustahilan dan entah apapun itu... TIDAK ADA... tidak ada yg bisa TUHAN...
Sekali mencintai aku akan selalu begitu....
Semua cinta yg ku miliki tidak hanya terbatas pada mujizat-MU atau semua pemberian-MU, tidak hanya SESEPELE itu.... dan aku TIDAK BUTUH itu untuk tetap mencintai-MU... aku hanya ingin mencintai-MU TANPA ALASAN...
Selalu mencintai-MU tanpa harus mempedulikan keadaan, entah itu susah maupun senang....

Aku bersyukur setiap waktu buat semua didikan keras yg KAU ijinkan utk ku lewati dulu, membuatku semakin "tahan banting", thx GOD... sungguh2 merasa di kuatkan dan diberkati lewat smua kesusahan itu... membentukku menjadi org yg lebih kuat dan dewasa dalam Engkau...terlebih lagi ku mengasihi-MU

Aku masih tetap berdoa dan percaya, dan aku akan sllu begitu...
Masalah bisa datang kapan saja, tapi kasih-Mu tidak pernah jauh dariku...
Bukan berarti bagaimana masalah itu bisa ku hilangkan tapi bagaimana aku bisa menghadapinya dan menyelesaikannya bersama-MU...

Aku bersyukur untuk segalanya....
Selalu dan selalu merasa bahagia bersama-MU tidak peduli keadaan apapun, selalu bahagia bersama-MU.... (^______^)

Suatu kebanggaan dan kebahagiaan yg teramat sangat, saat aku menyebut diriku "milik-MU" ^^,

Thx GOD, my life is change when i'm with YOU....
The reason for everything I do, the reason I lived for, the reason for all my dreams, and the reason to do the best I can... just 3 words... " I LOVE YOU"

I love YOU my sweet JESUS...

JaZz

No comments:

Post a Comment