Saturday, January 1, 2011

Princess JeVeNitChi

Semua bermula di atap kost2an Alfa India 19 alias AI 19 kompleks Universitas Surabaya..
Tempat yg klo inget2 barang2 kita2 sering ilang dan hebatnya si maling tau lagi klo barang itu "BARU & MAHAL alias BERMERK" maka seringlah qta2 kehilangan barang2 mulai dr baju2, sampe makanan.. Nyebelin bgt khan..
Cerita berlanjut sampai pada persahabatan yg sampai hari ini slalu jadi salah satu alasan aq utk bersyukur & melihat betapa baiknya TUHAN YESUSku menempatkan aq bersama orang2 istimewa..
Lanjut,,
Kenapa JeVeNitChi??
Simple aja sih, itu kependekan dr nama kita berempat :
Je: Jess
Ve: Venn
Nit: Nith
Chi: Cichi

Jess: Si APHRODITE
"Gebreine Jessyca Palit SE"
Cewek Manado yg nekad tinggal sendirian di Surabaya jauh dari keluarga demi misi "KEMANDIRIAN" hahaha..
Yg ternyata walaupun nge-kost tetep aja di lengkapin ma pembantu yg tiap hari nyapu, ngepel kamar, nyuci baju ma setrikain baju juga.. Hmmmm, kadang2 masakin makanan juga..
So, klo urusan rumah tangga memang "agak" gagal proyek "mandiri" nya..
Tapi dlm hal pelajran kehidupan (cieee serius amat nulisnya..), tanggung jawab & memutuskan sesuatu, memilih untuk kuliah di Surabaya adalah pilihan yg tepat..
Jess yg penuh dengan darah dominannya, penuh prinsip, keras kepala, paling galak, suka sakit maag gara2 sering telat bahkan LUPA makan..
Yang terobsesi dengan bentuk tubuh proporsional dan model rambut yang suka di gonta ganti...

Venn: Si HIGHTFATZY (karena sekarang dah kurus berubah jadi LOWFATZY, hehe)
"Venny Dewi Negara SE"
Cewek dari kota Lombok yang merupakan juragan buah-buahan anak2 kost (terutama mangga ma rambutan) hehehe...
Si imut yang satu ini sekarang dah jadi istri orang sejak 8 Oktober 2010 lalu, hehe.. Akhirnya Venn duluan married juga. Tenyata prediksi anak2 salah smua.. awalnya di pikir si Cio yg bakalan duluan..
Pernah waktu itu berantem hebat ma peh, berhari-hari diem2am (tersiksa banget rasanya karena klo liat tampang phen yg imut dan polos rasanya pengen berhenti aja marahannya..)
Tapi itulah persahabatan, justru bersyukur karena "masalah" itu kita semakin saling mengasihi...
Pas mau baikan (berkat usaha ce dewi si cece kost yg udah gak tahan liat aq ma venn diem2am, alhasil kita berdua di kunci di kamar ce dewi buat yang namanya PEMBERESAN), setelah nangis berliter2 karena ke-LEBAY-an kita, akhirnya baikan juga dan BERPELUKAN di depan kamarku yang dilihat ma cece kamar sebelah yg mungkin berpikir "Astaga arek 2 iki lesbong opo gendeng yoo" hahaha...
Inget tiap kali dikirimin rambutan dan mangga dari lombok, aq, Nith, Cio slalu minta si Venn yg kupasin dan kita tinggal makan doank.. Dasarrr pemalasss..! Tapi Venn mauuu aja ngupasin buat kita2..

Nita: Si NEEDLEQUE (alias si EKE)
"Nita Gunawan SE"
Gadis desa Malang Jawa Timur ini (hahahaha... "desa"), di panggil Needleque karena dia yang paling kecil dan kurus di antara semuanya.. Needle = Jarum (wkwkwkwkwk...)
Slaen itu si EKE ini (dipangggil eke juga soalna dia klo ngobrol slalu menggunakan kata EKE sebagai pengganti kata AKU), merupakan si jenius yang IPKnya selalu paling "WOW"..
Si kecil yang angkatannya lebih di bawa setahun dari tetua2nya ini, kalo makan luar biasa lambat dengan porsi nasi menggunung dan lauk secuil aja...
Karena keleletannya dibidang makan memakan kadang2 aq, venn ma cio gak tahan dan memilih untuk merampas piring makanannya dan NYUAPIN dia supaya cepet makannya.. haiiizzz...

Cichi : Si CUPIDUFT (alias Nobichio - Nobita versi cewek)
Citra Yunita
Hmmm, sama kayak Venn, si Cio berasal dari kota Lombok juga...
Cio si anak Teknik Informatika yang akhirnya memilih untuk melanjutkan sekolah bahasa di China..
Cio yang slalu buat aq, phen ma eke ketawa terbahak-bahak karena ketidak "connect" kannya..
Cio yang slalu kali gagal bohong ma qta2 karena tampangnya dan alasannya yang menurut otak aq dan venn "gak masuk akal & mudah ditebak" (hahahaha...)
Cio yang punya "kebun binatang mini" dikost tapi malah hamtaro2nya di rawat sama si ibu asuh (Venn) dan setiap kali beli tanaman untuk dirawat hanya bisa bertahan 1 minggu dan sesudah itu...... (kita2 dah tau nasib tanaman itu selanjutnya)..
Kita2 sempat dihebohkan dengan "MISI Menyelamatkan Cio Dari Laki2 Buaya" (serasa jadi anggotanya FBI atau CIA)
Blom lagi kacamata kura2 yg sangat dibanggakannya, hahaha...
Moment yang slalu bikin aku marah2 adalah setiap kali mau kemana-mana si Cio siap2nya paling lama.. apalagi klo ke gereja... wadow... udah bangunnya selalu telat, siap2nya lama..
Bisa bayangin gak klo ujian di kampus mulai jam 8 si cio bangun jam 8 juga?! wkwkwkwk...

OMG, i really miss the time when we dinner together di meja makan kost, makan nasi goreng si Bapak Gerobak Besar sambil ngerumpi, saling menghina satu sama lain... hahahahaha....

Awalnya masuk akuntansi merupakan sesuatu yang paling membosankan.. tapi demi bertemu sahabat seperti kalian, aq rela kuliah akuntansi 2x, hahahaha... (tapi jangan sampai deh, hahahaha)
Miss u all sist

Love
JESS - Aphrodite

No comments:

Post a Comment