Wednesday, June 1, 2011

About Me - Part 2


Nah kalo sebelumnya gue udah pernah ceritain hal2 yang gue SUKA, kali ini gue maw share 15 hal yang gue GAK SUKA :
  1. Gak suka seofood apalagi Cumi-cumi. Paling anti bgt ma si jelek menjijikan cumi hehe. Gue bisa makan ikan taapi yang tertentu aja. Klo jenis seafood yg lain gue jijik bgt. Kayak bau amis gitu deh...
  2. Jijik liat kawat gigi, geli bawaannya
  3. Takut liat orang "alis botak"
  4. Jarum Suntik
  5. Bau Rumah Sakit
  6. Liat darah bisa bikin mules
  7. Gak suka lagu melayu dan dangdut
  8. Cicak dan semua binatang melata
  9. Bau asap rokok
  10. Stresor gue yaitu klo KEPANASAN
  11. Gak suka kalo macet, bisa bikin BETE
  12. Paling gak suka dipaksa melakukan hal yg gak gue suka
  13. 'Gerah' liat orang mubafik dan sok manja
  14. Pusing klo berada disuatu tempat yg penuh sesak ma orang2
  15. Anti ma baunya minyak tawon
xoxo, Jazz

No comments:

Post a Comment