Wednesday, June 1, 2011

About Me - Part 1


Hey, kali ini gue maw cerita dikit tentang hal-hal yang gue sukain dan yang nggak gue suka.

Qta mulai dari yg 35 hal yg gue SUKA dulu :
  1. Princess Stuffs : gue tuh suka banget ma cerita PRINCESS (Cinderella, Beauty &The Beast, Sleeping Beauty, Snow White, The Little Mermaid, Princess and The Frog, etc). Gue suka ngoleksi buku-buku cerita Princess (Written by Mag Cabot,etc). Gue juga seneng ngumpulin pernak pernik princess seperti gantungan kunci, miniatur, stiker, celengan, tabung, tempat kosmetik, kotak serbaguna, buku notes, DVD/VCD, etc.
  2. Fashion of course. Dari dulu gue slalu bermimpi pengen jadi Fashion Designer yang punya rumah mode sendiri dan merk sendiri, hehehe... 
  3. Traveling. Gue seneng banget bertualang. Tempat favorit gue sejauh ini sih masih BALI. Kerena menurut gue bali merupakan kota yg eksotik dengan budaya yang unik dan keanekaragaman wisatawan yg datang dari berbagai tempat baik dalam maupun luar negeri. Tempat2 yg udah pernah gue kunjungin : Bali, Surabaya (gue tinggal selama 4 tahun lebih di Surabaya - kuliah S1), Jogja, Magelang, Malang, Semarang, Bandung, Manado (tempat asal gue), Jakarta (tempat gue tinggal sekarang karena sedang melanjutkan kuliah S2). Gue pengen keliling dunia, hehe..dan tempat yg wajib gue kunjungin yaitu EROPA.
  4. Colors: Pink, Red, Purple, Brown, White and Black.
  5. Music : Jazz, R&B, Accoustic
  6. Food : Western Food, Junk Food, Chinese Food, yang pedes2, asam, asin.
  7. Minuman : Orange Juice and Aqua
  8. Books : Bible, All About Princess, Joel Osteen - Starting Your Best Life Now, Summer in Seoul ; Winter in Tokyo ; Auntum in Paris ; Spring in London - all by Ilana Tan.
  9. Fave Song : Angel's Brought Me Here - Guy Sabastian, Imagine Me Without YOU - Jaci Velasquez, Love Will Show You Everything - Jeniffer L Hewitt,  Just The Way You Are - Bruno Mars, Since I Found You - Christian Bautista, This I Promise You - N'Sync. 
  10. Movies : Fairy Tale - All Princess Disney Story, Gossip Girl, Wild Child, The Leap Year, Air Force One, From Paris With Love, Step Up 2 & 3D, Facing The Giant, The Clique, BBF, Meteor Garden 1, Full House, Spongebob, Doraemon.
  11. Hello Kitty
  12. Tas : Hermes, Channel, LV
  13. Dompet : Guess, LV
  14. Sepatu : CK, Bellagio, Nine West, Peter Kezia. 
  15. Baju Korea, Hongkong Fashion or Japan Style
  16. Suka mengubah model rambut. Dalam 2-3 bulan gue pasti bakalan ganti gaya rambut. Entah pendek, panjang ataupun rambut tanggung. Untung udah ada extention, makanya bisa terbantu bgt klo tiba2 pengen manjangin rambut, hehehe... Gue pernah keritingin rambut ataupun lurusin. Skarang lagi pengen rambut hitam jadi gue cat Blue Black dulu. Warna rambut yang pernah gue coba : Maroon, Red Japanese, Ungu, Pink, Cokelat Tua, Cokelat Muda, Cokelat terang agak kuning, Cokelat agak orange, Merah campur ungu, Biru kehitaman.
  17. Fave animals : Kupu-kupu dan Merpati
  18. Suka maen tamagotchi sampe sekarang (umur udah mau 24 taon)
  19. Gue suka ngasih nama ke semua boneka2 gue yang rata2 pemberian pacar atau sahabat.
  20. Suka pernak pernik tengkorak
  21. Suka cium bau aroma theraphy yg floral ataw fruity. Makanya di kamar gue pasti wajib ada aroma therapy.
  22. Spongebob
  23. Snack Fave : Pringles and Chitato
  24. White Chocolate and Almond Chocolate
  25. White and Red Rose
  26. Suka banget ngatur2 pernikahan. Dulu gue pernah punya wedding organizer. Sampe skarang klo ada sepupu atau saudara yg maw married, gue pasti ikut bantuin. Hehe...
  27. Actris/Actor : Leighton Meester, Emma Robert, Matthew Goode, Hillary Duff, Sandra Bulock, Song Hae Kyo.
  28. Suka Nulis : Puisi, Lagu, Quotes, Cerita
  29. Suka suasana pegunungan yg tenang dan sejuk
  30. Pantai
  31. Bintang
  32. Hujan
  33. Games The Sims 
  34. Angka : 7 3 5 1
  35. Parfume : Dolce and Gabbana Light Blue
xoxo, Jazz

No comments:

Post a Comment