Tuesday, January 26, 2010

FASHION 2010




Fashion 2010 akan dibahas lengkap melalui artikel kali ini. Mode Fashion yang bagaimana yang akan ngetrend pada tahun 2010?, dan mungkinkah trend fashion 2010 akan lebih berbeda dari tahun 2009 yang lalu? Dalam artikel ini semua akan dijawab sedetail mungkin, agar anda pencinta fashion ataupun orang-orang pemburu fashion dapat kiranya mendapatkan pencerahan tentang mode fashion di tahun 2010 ini, berikut adalah salah satu kutipan berita mengenai trend fashion 2010 melalui situs portal detikhotcom.

Foto Model Fashion 2010

Ramalan tren yang akan terjadi di 2010 telah dipamerkan dalam acara fashion bergengsi Dewi Fashion Knights. Tak tanggung-tanggung, yang meramalkan tren tersebut adalah delapan desainer terbaik Indonesia.

Delapan desainer terbaik itu adalah hasil pilihan majalah fesyen DEWI. Mereka diberi kesempatan untuk memamerkan rancangan terbaru mereka yang merupakan koleksi tahun 2010 mendatang.

"Di 2010 detil-detil bling-bling seperti swarovzky dan payet berkurang. Busana yang ada akan lebih sederhana. Mungkin juga ada hubungannya dengan krisis global yang terjadi," ujar Oka Diputra saat konferensi pers sebelum fashion show berlangsung di Pacific Place, Kamis (19/11/2009) malam.

Minimalnya detil bling-bling adalah salah satu gambaran tren mendatang. Dalam rancangannya, dengan tegas masing-masing desainer memaparkan apa-apa saja yang akan menjadi tren.

Di awal Sally Koeswanto memaparkan 12 rancangannya yang bertema 'Angel Garden'. Yang paling
menonjuol dari rancangannya adalah potongan-potongan feminin dan warna-warna pastel dan nude yang lembut dari setiap koleksinya.

Deden Siswanto menampilkan tema rancangan 'Precious Beauty'. Kain-kain print motif sosok perempuan merupakan hal yang paling menonjol dari rancangannya.

Denny Wirawan mengambil tema 'Potrait of a Lady' dari tahun 50-an. Elaborate shoulder serta potongan balon adalah model yang menurutnya akan menjadi tren di tahun mendatang. Selain itu blazer dan bolero pendek pun akan banyak menghiasi dunia fesyen di 2010.

Oka Diputra dan Ali Charisma sama-sama mengambil laut sebagai inspirasi mereka. Kerusakan alam yang menyebabkan aneka binatang laut punbahlah yang menjadi perhatian mereka. Siapa bilang seorang penikmat fesyen tak peduli pada alam dan lingkungannya?

Baju-baju berpotongan cantik masih menjadi ciri dari rancangan Oscar Lawalatta. Lewat label 'Mongoloid' miliknya ia mengeluarkan rancangan bertema 'Beautiful Structure'. Tak ingin keluar dari jalur etnik yang selama ini ia tekuni, Oscar hanya sedikit memodifikasi potongan-potongan busana koleksinya sehingga terlihat futuristik, namun tetap elegan. Warna-warna lembut menjadi pilihan Oscar dalam membuat rancangannya.

Lenny Agustin masih bermain dengan warna-warna yang ceria. Dengan tema 'Imaginary Friend' Lenny mengeluarkan aneka koleksi yang berkesan playful. Lengan balon, rok tulip, rok balon serta celana jodphur dari bahan tenun Sulawesi Tenggara serta Ambon yang berwarna terang.

Barli Asmara menutup peragaan dengan sempurna. Ia mengeluarkan koleksinya yang bertema 'Fabulous Black and White'. Citarasa lady rocker dan punk diusung Barli dalam rancangannya kali ini. Ia pun menggunakan aksesoris dari bahan metal untuk memberi 'nyawa' pada setiap koleksinya.

Dengan adanya sebuah berita soal trend fashion 2010 yang diramalkan akan semakin semarak dibandingkan dengan tahun 2009 yang lalu, lalu bagaimana dengan anda, apakah akan tetap terpaku memakai fashion dengan gaya yang lama, atau akan ikut trend dan memakai mode fashion 2010?


Diposkan oleh japanidols di 19:12
Label: Fashion

No comments:

Post a Comment